Fox Sports Mempersembahkan Nfl Pro Bowl 2011 Langsung Dari Stadion Aloha Di Honolulu Hawaii Pada 30 Januari

From Pulsed Media Wiki


NFL Pro Bowl akan disajikan langsung dari Stadion Aloha di Honolulu, Hawaii pada hari Minggu, 30 Januari di FOX pada hari Minggu, 30 Januari pukul 19:00 ET.

Hall of Famer dan Pro Bowler tiga kali Terry Bradshaw bersama FOX NFL SUNDAY co-host Curt Menefee menangani semua kegiatan sebelum dan sesudah pertandingan. Begitu mereka mengatur panggung untuk acara All-Star NFL, Agen Hokibet88 Bradshaw bergabung dengan penyiar play-by-play Thom Brennaman dan analis Brian Billick di bilik siaran. Analis lapangan Tony Siragusa dan NFL Insider Jay Glazer mondar-mandir di sela-sela menyediakan semua wawasan untuk NFL All-Stars.

FOX Sports menghadirkan kembali penggemar favorit dengan beberapa pemain setuju untuk mengenakan 'helm-cam.' Kamera HD yang mungil ini memberikan perspektif langsung pada penonton untuk menghindari terburu-buru atau mencetak gol. Selain itu, FOX Sports berencana untuk melakukan mike setidaknya 10 pemain dan pelatih, lebih dari siaran NFL lainnya sebelumnya.

AFC vs NFC - Thom Brennaman, Brian Billick, Terry Bradshaw, Tony Siragusa & Jay Glazer, 19:00 Stadion Aloha - Honolulu, HI

SUPER BOWL-BOUND, JENNING & WOODSON, DROP DI AFTERPARTY GLAZER - Kutipan di bawah ini disediakan oleh edisi khusus "The After Party with Jay Glazer" setelah kemenangan Green Bay Packers atas Chicago Bears di game NFC Championship. Untuk melihat episode lengkap klik di sini:

Packers WR Greg Jennings untuk pergi ke Super Bowl - "Ini lebih besar dari Green Bay Packers, tradisi di belakangnya, warisan yang telah diletakkan dan sekarang kami mencoba untuk meletakkan warisan kami sendiri ke bawah. Untuk dapat lakukan dengan kelompok orang ini, atasi kesulitan yang kami dapat atasi tahun ini adalah istimewa. Kami memiliki satu pertandingan lagi dan itu adalah permainan terbesar dari mereka semua. Kami hanya berusaha menyelesaikannya. "

Packers CB Charles Woodson pada hit Julius Peppers di QB Aaron Rodgers - "Saya terkejut dia mendapatkan helm untuk helm. Dia mengambil beberapa dari mereka selama musim ini dan tidak mendapatkan panggilan. Dia tangguh Cowok, dan dia menginginkannya sama buruknya dengan orang lain. Jadi kita tahu dia tidak ke mana-mana. "